WELCOME TO MY BLOG, THANK YOU'VE VISITED MY BLOG.. GOOD FUN TODAY..

Thursday, March 8, 2012


Google adalah mesin pencari adalah yang paling terkenal di dunia, hampir semuanya di google. Mungkin informasi yang kita dapat melalui bantuan google, dari hiburan untuk bekerja. Tapi ada berita yang sangat menakjubkan dari Google, mesin pencari mengatakan akan membayar bagi pengguna komputer yang sedang browsing web dengan google dapat menjaga kondisi mata bahwa setiap link yang diklik pengguna.

Kabarnya 'Panelis' pada program Screenwise Google baru akan membayar sampai 25 USD dalam bentuk kartu Amazon hadiah. Pembayaran ini menawarkan pemandangan pada jumlah data pribadi yang pengguna umumnya diambil oleh raksasa internet seperti Facebook dan Google tanpa dibayar.


Bagaimana sebelumnya pengguna harus men-download ekstensi browser yang membuat Google dapat memantau situs yang dikunjungi oleh pengguna dan bagaimana pengguna yang menggunakannya. Jadi semua situs di tempat terbuka dapat dipantau oleh pengguna google, mungkin ada faktor lain dari program ini.

Cari Tanah Mesin mengatakan "Waktu untuk program ini terlihat aneh, terutama ketika Google mengubah kebijakan privasi." Saya tidak tahu apa yang ada dalam pemikiran google.

Program ini adalah pilihan, sehingga pengguna dapat menggunakannya atau tidak. Beberapa kritikus mempertanyakan mengapa Google perlu data lebih lanjut tentang pencarian web dan situs yang dikunjungi oleh pengguna?
Program ini akan terbuka untuk semua pengguna web 13 tahun atau lebih tua yang telah memiliki account Google. Tapi browser adalah bahwa pengguna memiliki google chrome google dibuat. Jadi akan Anda dibayar dari google?

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by http://miftahbudi14.blogspot.com/ | Bloggerized by Miftah Budi Kurniawan